Nikon Luncurkan Camera Berlapis Emas 24 Karat

Perkembangan kamera SLR yang juga disebut dengan DSLR, Digital Single-Lens Reflex terasa semakin canggih, Dreamers! Dengan munculnya beragam jenis dari kamera DSLR, akan semakin menghasilkan karya fotografi yang indah pula.
Dilansir dari PetaPixel, perusahaan Brikk yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat baru saja mengumumkan akan meluncurkan kamera DSLR seri Nikon DF dengan lapisan emas 24 karat. Dengan spesifikasi 14-24mm, f/2.8, kamera saja  akan dijual dengan harga 2,750 dollar Amerika
Ternyata, tak hanya kamera saja yang berlapis emas! Namun, Brikk juga mengeluarkan beragam seri gadget yang juga dilapisi emas dengan nama ‘Lux Line’ yang berisikan iPhone 5s, 6, 6+, iPad Mini, Galaxy Note 3, dan HTC! Serentetan gadget tersebut juga dilapisi emas 24 karat, dan berlian.
Kabarnya kamera Nikon ini akan mulai dijual pada bulan November 2014 mendatang. Dengan perkiraan harga 2,750 dollar Amerika, perwakilan dari Brikk, Bill Kenedy pun mengatakan “Kami masih bekerja dengan penjualan kit kamera yang dimulai harga 30ribu dollar Amerika,” ujarnya kepada PetaPixel.
Wah, harga yang sangat fantastis sekali ya, Dreamers! Tertarik untuk membelinya?

dikutip dari DREAMERSRADIO.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata - Kata 15

Pola Makan Untuk Miliki Kulit Bersinar