Ini Dia Resep Tampil Cantik Saat Selfie

Tampil cantik saat selfie tentu saja menjadi idaman bagi semua orang. Hal ini pula yang ingin dilakukan dan disampaikan oleh produk kosmetik kenamaan Sarange.

Sebagai bentuk perhatian kepada para konsumennya, brand asal Korea ini menggelar lomba selfie untuk mempererat hubungan dengan para konsumennya.

Lomba yang diadakan pada 1 Oktober 2014 hingga 15 November 2014 ini tak memiliki kriteria khusus. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, Anda hanya perlu membeli Triple Crown BB Cream Sarange di Zalora lalu jangan lupa gunakan dan tunjukkan produk kosmetik tersebut saat ingin berselfie. Kirimkan pada pihak Sarange dan pemenang akan mendapatkan smartphone teranyar dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Semenjak kemunculannya satu minggu lalu, Triple Crown BB Cream Sarange telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Terbukti hanya dalam kurun waktu satu minggu, angka penjualan produk tersebut di salah satu toko online melejit pesat.

"BB Cream ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit. Selain dapat digunakan untuk sehari-hari, di dalam produk ini terdapat pelembab, foundation, whitening dan SPF yang dapat menjaga kulit penggunanya. Selain itu, saat digunakan dapat menyatu dengan kulit dan membuat wajah menjadi lebih segar dan bersinar." Tutur Yarry Rivani, makeup artist, saat ditemui di Mamacita, Senayan City, Selasa (22/9/2014).


dikutip dari yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata - Kata 15

Pola Makan Untuk Miliki Kulit Bersinar