6 Aplikasi Edit Foto Untuk Android

By Sakinah Fitri

1. Perfect 365
  
Aplikasi edit foto ini memiliki fitur face detection yang memudahkan kalian untuk menghapus lingkaran hitam di bawah mata, menghapus noda yang tidak enak dilihat dari kulit wajah, bahkan mengcostum wajah kalian (seperti membuat hidung jadi lebih tinggi dan mancung, wajah lebih kencang, dll). Terdapat juga pre-set up make up templates untuk membantu kalian melakukan makeover wajah secara instant. Kalian juga bias menyimpan hasil costum dan mengaplikasikannya untuk foto wajah yang lain

2. Beauty Booth
   
Aplikasi ini hanya menawarkan kita skin correction (perbaikan kulit) dan eye effects (efek mata), tetapi memberikan fitur added stamps, photo borders, speech bubbles dan efek filter yang cantik.

3. Visage Lab
    mzl.cqmsmmfn.1136x1136 75   App Review
Aplikasi photo editing yang akan melakukan retouches untuk foto wajah kalian secara otomatis dengan melakukan skin dan eye makeup, menghaluskan keriput, shine removal, perbaikan warna, dan bahkan memutihkan gigi, semuanya secara otomatis. Hal ini juga membuat kita memang tidak memiliki control untuk mengatur seberapa besar perubahan yang kita inginkan.


4. Beauty Camera
    Picture45 Beauty Camera Android Apk
Sesuai dengan namanya, aplikasi edit foto Android ini akan membantu kalian untuk membuat wajah menjadi lebih cantik. Kalian bisa mengambil gambar atau memilih gambar dari gallery ponsel atau gadget kalian dan menghaluskan kulit atau menghapus noda-noda hitam/spots yang tidak enak untuk dilihat.

5. PicBeauty
     Aplikasi simple untuk mengilangkan noda dan keriput serta memutihkan kulit.


6. ModiFace Photo Editor
    
Aplikasi keren adan menarik yang bias kita gunakan untuk memodifikasi foto wajah kita. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur seperti memutihkan gigi, menghhilangkan mata merah, memperbaiki warna kulit wajah, dan lain-lain. Aplikasi dengan banyak tool editing yang patut untuk dicoba dan menjadi koleksi aplikasi di ponsel atau gadget kalian.

Semoga postingan saya yang berjudul "6 Aplikasi Edit Foto Untuk Android" bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata - Kata 15

Pola Makan Untuk Miliki Kulit Bersinar